Minggu, 23 Juni 2013

IT Staff

PT Mutiara Jali Asli (Braga Music)
BRAGA MUSIC Showroom & School didirikan pada tanggal 17 Desember 1987, pertama kali didirikan sebagai sekolah musik dan hanya memiliki kelas Electone. Setelah tiga bulan berdiri, braga music melihat antusias warga Bandung belajar musik meningkat. Maka daripada itu, kami juga berekspansi untuk membuka kelas lain, seperti: Gitar, Piano, Drum, Biola, dll dan dalam waktu bersamaan showroom musik kami pun mulai dibuka.

Sekolah musik Braga Music memiliki lisensi dari YMI (Yamaha Musik Indonesia/Yamaha Music Foundation of Indonesia => Yamaha Music Foundation of Japan). Seluruh pengajar yang kami miliki harus melewati audisi yang ketat, sebelum menjadi guru musik Yamaha dan guru-guru kami pun selalu meningkatkan kualitas dengan mengikuti seminar-seminar dan ujian untuk meningkatkan pengetahuan musik mereka dan untuk menjadi pengajar yang berkualitas.
 
PT.Mutiara Jali Asli (Braga Music) sebagai Authorized Dealer Yamaha Musical Instruments.
 
Bersamaan dengan cepatnya perubahan teknologi alat musik, musik showroom dan sekolah musik kami pun turut berkembang pesat. Saat ini shworoom kami menyediakan berbagai alat musik seperti: Piano, Clavinova, Electone, Keyboard, Gitar Akustik/Electrik/Bass, Drum, Wind & Bass Instrumen, Alat-alat Marching Band, Professional Audio. Sistem pembayaran dapat dilakukan secara tunai ataupun cicilan selama duabelas bulan (melalui pembayaran kartu kredit).
 
Sejak Januari 2004, Braga Music terpilih menjadi Yamaha Music Authorized Service Centre di Jawa Barat. Bagi siapapun yang ingin memperbaiki (repair) alat musik seperti, Piano, Electone, Clavinova, Portable Keyboards, P.A (Professional Audio), dapat menghubungi Braga Music Yamaha Music Authorized Service Centre di Metro Indah Mall Blok K9 di Jl. Soekarno Hatta 590, Bandung. Kami siap melayani perbaikan alat musik anda dengan sparepart asli dari Yamaha.

IT Staff
Jawa Barat - Bandung
Responsibilities:
  • Memelihara Seluruh Perangkat Lunak, Perangkat Keras, Dan Sistem Jaringan Perusahaan
  • Memastikan Seluruh Perangkat Lunak Seperti Sistem Erp, Website, Program Komputer Lain Dalam Keadaan Baik Dan Layak Dipakai
  • Memastikan Seluruh Perangkat Keras Seperti Komputer, Server, Cctv, Printer, Dll Dalam Keadaan Baik Dan Layak Dipakai
  • Memastikan Jaringan Komputerisasi Dalam Keadaan Baik Dan Layak Dipakai
  • Terlibat Dalam Pengembangan Perangkat Lunak Internal
  • Bekerja Sama Dengan Pihak Ketiga Penyedia Perangkat Lunak, Perangkat Keras, Maupun Layanan Jaringan Untuk Memastikan Operasional Perusahaan Berjalan Sebagaimana Mestinya 

Requirements:
  • Pria
  • Usia Minimal 24 Tahun
  • Pendidikan Minimal D3 Domisili Bandung
  • Berpengalaman Dalam Pemeliharaan Perangkat Keras, Perangkat Lunak, Dan Jaringan
  • Berpengalaman Dalam Siklus Pengembangan Perangkat Lunak
  • Menguasai Programming

Dapat bekerja sama dalam tim dan berkomunikasi dengan baik
 
Kirim Lamaran ke:
Atau melalui pos ke:
 Braga Music , Jalan Purnawarman No.1
Bandung


0 komentar:

Posting Komentar