Selasa, 09 Oktober 2012

Kepala Cabang Cikarang, Depok, Bogor

PT Pandu Siwi Sentosa (Pandu Logistics)
PT. Pandu Siwi Sentosa adalah Sebuah Perusahaan Nasional yang bergerak di bidang Logistik, Transportasi dan Kurir yang terbesar dibawah bendera Pandu Logistics.
Saat ini Pandu Logistics, yang beroperasi di lebih dari 158 cabang di seluruh Indonesia, terus mengembangkan usahanya baik berupa peningkatan kualitas pelayanan maupun perluasan jangkauan layanannya agar dapat lebih berperan dalam mendorong pertumbuhan perekonomian Indonesia.
Bagi Anda putera terbaik yang masih terus mencari tantangan pekerjaan namun tetap tidak meninggalkan syari’ah, tersedia beberapa peluang untuk bergabung bersama kami sebagai :

Kepala Cabang Cikarang, Depok, Bogor
Bogor (Jawa Barat), Cikarang (Jawa Barat), Depok (Jawa Barat)
Responsibilities:
Bertanggung jawab untuk mengatur dan mengawasi kegiatan operasional harian perusahaan, mencakup pemasaran, logistic dan delivery, administrasi kantor, general affairs, serta memimpin tim kerja untuk menjamin pencapaian target yang diberikan

Requirements:
  • Pria, berusia maksimal 40 tahun
  • Berpengalaman memimpin sebuah unit cabang / unit kerja yang terdiri dari beberapa fungsi, dan menangani baik kegiatan operasional, administrasi, dan pemasaran. Lebih diutamakan bila memiliki pengalaman di perusahaan jasa atau logistik.
  • Memiliki kemampuan interpersonal dan komunikasi yang baik, mudah berinteraksi dengan semua tingkat jabatan, mampu membuka dan mempertahankan relasi dengan semua pihak yang terkait dengan kepentingan bisnis perusahaan.
  • Memiliki sense of business dan salesmanship yang tinggi, kepemimpinan yang kuat, dan kemampuan manajerial yang baik.
Kirim lamaran anda ke:
 
HRD Departement
PT Pandu Siwi Sentosa Graha Pandu
Jl. Raya Bekasi Timur Km. 18 No. 30
Klender, Jakarta Timur Indonesia
atau silahkan email ke :


0 komentar:

Posting Komentar