Selasa, 25 Juni 2013

Staf Administrasi Umum (KODE : ADM.UM)

CV Bentang Inspirasi Teknologi
Bentang Inspira Teknologi adalah sebuah perusahaan di bidang Information and Communication Technology yang terus melakukan inovasi dan kreatifitas dalam pengembangan produk software. Produk kami juga diiringi dengan konsultasi hardware yang berjalan pada software-software tersebut. Sehingga klien-klien kami akan mendapatkan total solutions paket IT yang dibutuhkannya.
 
Seiring dengan bertambah banyaknya jumlah klien yang kami layani, maka perusahaan kami terus mengembangkan kemampuan dan fitur Software untuk memenuhi permintaan klien akan kompleksitas fungsionalitas sistem pada software yang kami bangun. Oleh karena itu, perusahaan kami membutuhkan profesional-profesional muda yang ahli dan berpengalaman dibidangnya. Dengan berbekal  sumber daya manusia  yang handal, loyal, pekerja keras, inovatif, kreatif serta jaringan yang luas, Bentang Inspira Teknologi sanggup bersaing dalam bisnis teknologi informasi di Indonesia.
 
Sebagai bentuk komitmen Bentang Inspira Teknologi  terhadapa klien yaitu dengan memberikan pelayanan yang terbaik dan profesional serta selalu mengutamakan hubungan baik dengan klien.Demi melaksanakan komitmen tersebut, Bentang Inspira Teknologi bekerja secara sistematis, terstruktur dan tepat waktu, sehingga dapat menghasilkan produk yang berkualitas dan memuaskan klien.
 
Dengan perkembangan perusahaan  kami, maka kami membutuhkan beberapa tenaga professional untuk mengisi posisi sebagai berikut:

Staf Administrasi Umum (KODE : ADM.UM)
Bandung (Jawa Barat)
Responsibilities:
  • Kebutuhan tenaga administrasi umum adalah personil yang mampu melakukan memberikan pelayanan dan support bagi divisi yang lain serta pengelolaan SDM

Requirements:
  • Pria / Wanita
  • Usia 21 – 27 tahun
  • Pengalaman minimal 2 tahun
  • Pendidikan D3 dari segala jurusan.
  • Memiliki kepribadian yang jujur, teliti, tegas, dan memiliki manajerial yang baik
  • Berpenampilan menarik
  • Mampu mengoperasikan Microsoft Office (minimal MS. Word, MS. Excle)
  • Mampu bekerja sendiri maupun tim, tekun, disiplin dan bermotivasi tinggi
  • Bekerja full time (bukan part time)
  • Diutamakan berdomisili di Bandung Jawa Barat

Surat lamaran harap ditulis dengan jelas nama, alamat, no telepon/hp, menyertakan fotocopy Ijasah, KTP, foto berwarna 4 x 6, transkrip nilai.
 
Lamaran dikirim melalui :
dengan menggunakan subjek : lamaran_kode lamaran_nama
Atau
Dibawa langsung ke :
 
CV. BENTANG INSPIRA TEKNOLOGI
Jl. Merak Ngibing No. 12 Sukaluyu - Bandung
 
Pada amplop ditulis Lamaran  ditujukan kepada  General Administrasi UP. Nia / Yuni dan pada pojok kanan atas ditulis LAMARAN _ (KODE LAMARAN)
 
Lamaran dapat dibawa mulai tanggal 25 Juni s.d 8 Juli 2013 pukul 09.00 – 14.00 WIB
Berpakaian rapi dan sopan.
Proses penerimaan (test dan wawancara) pegawai dilakukan paralel dengan pemasukan  lamaran.
 
Bagi pelamar yang mengirim via email akan dihubungi untuk diwawacara bila memenuhi kualifikasi


0 komentar:

Posting Komentar