Selasa, 14 Agustus 2012

Teller / Customer Service ( Area Bandung )

PT Bank Ekonomi Raharja, Tbk. (MEMBER OF HSBC GROUP)
Bank Ekonomi
PT. Bank Ekonomi Raharja Tbk adalah penyedia layanan perbankan komersial yang didirikan pada tahun 1989 dan sampai dengan 31 Januari 2012 telah memiliki 96 kantor cabang di 28 kota di seluruh Indonesia, yang didukung oleh lebih dari 2600 karyawan. Bank Ekonomi mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia dan per tanggal 30 Juni 2010, 98,96% sahamnya dimiliki oleh HSBC Asia Pacific Holdings (UK) Limited selaku anak perusahaan dari HSBC Holdings Plc. Sebagai anggota Grup HSBC, Bank Ekonomi merupakan bagian dari salah satu organisasi jasa keuangan terbesar di dunia.
Teller / Customer Service ( Area Bandung )
Bandung (Jawa Barat)
Requirements:
  • Lulus minimal Diploma 3 (D3) dari berbagai jurusan
  • Jujur, berorientasi kepada pelanggan, memiliki motivasi kerja yang tinggi, senang dengan pekerjaan detil yang membutuhkan akurasi tinggi, memiliki keahlian administrasi yang baik, menguasai computer (MS Office) dan dapat bekerja baik dengan menggunakan komputer
  • Menguasai bahasa inggris secara lisan dan tulisan

Please submit your application letter, CV and coloured photograph (3x4) (supporting documents are not required at this stage) with file size maximum 200KB to the following address:

recruitment@bankekonomi.co.id


In the e-mail subject, please put the position code and preferred placement.


0 komentar:

Posting Komentar