Jumat, 30 Agustus 2013

Administrasi Marketing Staff (ADMS)


Administrasi Marketing Staff (ADMS)  - CV Lorco Menara Multimedia

Requirements


  • Wanita
  • Menyukai Bidang Administrasi dan Marketing
  • Pendidikan minimal SMK
  • Menguasai komputer aplikasi perkantoran seperti MS Office dan Internet
  • Bersedia menangani semua aktivitas administratif-marketing, membuat surat penawaran, menerima telpon yang masuk dari klien, korespondensi lainnya via email, dan aktivitas administrasi marketing lainnya.
  • Berkepribadian menyenangkan, ramah, dan dapat berkomunikasi dengan baik
  • Berbadan sehat dan tidak mengidap penyakit berat
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Domisili di Bandung atau Cimahi dan sekitarnya
  • Siap ditugaskan di Bandung
 
Kirimkan lamaran lengkap beserta CV dan Portofolio segera ke
HRD Manager
Lorco Menara Multimedia

alamat email: info@lorco.co.id
dengan subject email:ADMS

Company Overview


PT Lorco Menara Multimedia berdiri sejak tahun 2006, saat ini bergerak dalam 2 bidang, yakni Kreatif/Advertising dan Kuliner.
 
Dalam bidang kreatif yakni pengembangan media kreatif kampanye K3/HSE untuk pasar corporate. Produksi jasa pengolahan media Desain, Videografi, serta produksi safety sign/ rambu-rambu keselamatan. Kantor Operasional dan studionya berada di Bandung, Jawa Barat.
 
Sedangkan dalam bidang kuliner berupa pengembangan jaringan restoran Indonesian Food " Bebek Dower ", masakan Indonesia dengan menu utama aneka daging Bebek lokal. Kantor Operasional dan central kitchennya berada di daerah Cilandak KKO, Jakarta Selatan.
 
LORCO pada awalnya adalah sebuah usaha yang bergerak dalam bidang aplikasi Multimedia. Aplikasi multimedia dalam hal ini banyak berhubungan dengan jasa dan produksi media cetak (desain grafis), audio, dan produksi video.
 
Sesuai dengan visi usaha untuk menjadi penyedia jasa dan produksi media kampanye internal industri, Lorco berfokus pada dalam pemfaatan teknologi informasi multimedia, seni dan ilmu pengetahuan yang berorientasi pada peningkatan kualitas dan keselamatan kerja SDM Indonesia dalam menghasilkan produk-produk yang berdaya saing global.
 
Melakukan inovasi produk dan tetap berinteraksi dengan klien-kliennya, Lorco juga berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik secepat mungkin, dan membuka diri dalam pengembangan layanannya, sehingga dapat menjadi One Stop Solution dalam bidang yang berkaitan . Oleh karena itu, kami mengembangakan diri dan juga akan berpartisipasi dalam penyediaan peralatan penunjang K3 (Safety equipment) ataupun juga penyediaan training K3 yang relevan.


0 komentar:

Posting Komentar