Rabu, 13 Februari 2013

Human Capital Management Trainee Program (HMTP)


PT. BFI Finance Indonesia Tbk (BFI) yang berdiri sejak tahun 1982 adalah salah satu pemain utama dalam bisnis multifinance di Indonesia yang berfokus pada industri pembiayaan alat berat dan kendaraan bermotor. Sebagai perusahaan mandiri (tidak berafiliasi), BFI memiliki neraca keuangan yang sehat dengan permodalan besar. Saat ini BFI memiliki jaringan pemasaran yang kuat dan tersebar di seluruh penjuru nusantara.
Human Capital Management Trainee Program (HMTP)
Aceh, Bali, Bengkulu, Papua, Jakarta Raya, Jambi, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, Lampung, Maluku, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Riau, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Utara, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Sumatera Utara, Yogyakarta, Bangka Belitung, Banten, Gorontalo, Maluku Utara, Kepulauan Riau, Papua Barat, Sulawesi Barat - Across Indonesia
Responsibilities:
  • Bertanggung jawab atas seluruh proses Human Capital di Cabang BFI Finance (Recruitment, Training, Payroll, Career Management)

Requirements:
  • Pria/ Wanita, Usia Maksimal 27 Tahun
  • S1, dari semua Jurusan, IPK min. 2.75
  • Memiliki minat dalam bidang Sumber Daya Manusia/ Human Resources/ Human Capital
  • Kemampuan Komunikasi dan analisa baik
  • Bersedia penempatan di seluruh wilayah Indonesia

KirimkanCV ke :

PT. BFI Finance Indonesia Tbk
MNC Tower Lt. 25, Jl. Kebon Sirih no. 17 – 19
Jakarta Pusat - 10340

Email :
recruitment@bfi.co.id

Company information : www.bfi.co.id


0 komentar:

Posting Komentar