Jumat, 05 Oktober 2012

Business Process Analyst

PT Dot System Indonesia

Kesempatan Berkarir




DOT SYSTEM merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang teknologi informasi, membutuhkan SEGERA beberapa orang karyawan yang memiliki loyalitas tinggi dan mampu berinteraksi dengan baik, untuk beberapa posisi sebagai berikut 




 


Business Process Analyst
Jawa Barat - Bandung
Responsibilities:


Melakukan survey dan analisa bisnis proses di lapangan, membuat desain system berdasarkan dengan hasil analisa, membuat dokumentasi, hingga memastikan sistem aplikasi yang dikembangkan sesuai dengan kebutuhan di lapangan dan dapat berjalan baik dengan sebagai mana mestinya.

Requirements:


  • Candidate must possess at least a Diploma, Bachelor's Degree, Finance/Accountancy/Banking, Business Studies/Administration/Management or equivalent.


  • At least 1 year(s) of working experience in the related field is required for this position.


  • Applicants must be willing to work in Bandung.


  • Preferably Staff (non-management & non-supervisor)s specializing in IT/Computer - Network/System/Database Admin or equivalent.


  • Full-Time position(s) available.



Kirimkan Aplikasi Surat Lamaran beserta CV anda dengan mencantumkan kode 'ME' di subject e-mail atau pojok kanan atas dari amplop lamaran yang dikirimkan dan cantumkan pasfoto terbaru anda bagi yang berminat untuk mengisi posisi-posisi tersebut dapat mengirimkan melalui email atau ditujukan ke alamat berikut ini:




sdm@dotindo.com

atau

DOT SYSTEM

Jl. Sarimanah IV Blok 18 no. 48

Bandung

Up. Windy




Lamaran ditunggu secepatnya, dan hanya memenuhi ketentuan yang akan dihubungi


0 komentar:

Posting Komentar