Selasa, 31 Juli 2012

Rest Area Staff


PT Berdikari Cita Sejahtera
Job Vacancy

PT. Berdikari Cita Sejahtera telah berdiri sejak 18 Oktober 1994 yang pada awalnya adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Jasa, khususnya Transportasi Bahan Bakar Minyak yang beralamat di Jl. Cendrawasih No. 25, Sawah Lama, Ciputat.

Dalam perkembangannya PT. Berdikari Cita Sejahtera mendapatkan kepercayaan dari PT. Pertamina sebagai sebuah perusahaan yang ditunjuk oleh Pertamina sebagai Transportir BBM Sektor Industri Pertamina. Dan kemudian juga menjadi Agen Resmi Pertamina untuk seluruh produk Bahan Bakar Minyak Pertamina hingga mampu mencapai 10 besar Agen Pertamina di UPMS III.

Selain itu pula PT. Berdikari Cita Sejahtera mendapatkan kepercayaan menjadi Agen Resmi Bahan Bakan Minyak dari PT. Patra Niaga yang merupakan anak perusahaan dari PT. Pertamina dengan misi mengembalikan pelanggan PT. Pertamina yang telah beralih kepada kompetitor dengan program Wind Back Pertamina.

PT. Berdikari Cita Sejahtera lalu mengembangkan sayapnya ke lini usaha SPBU atau Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum, dengan mendirikan SPBU di Jl. Cendrawasih No. 25, Sawah Lama, Ciputat yang juga merupakan Kantor Pusat PT. Berdikari Cita Sejahtera dan SPBU beserta Rest Area di Jalan Tol Jakarta Cikampek pada KM 42 Karawang yang telah berkembang menjadi sebuah tempat persinggahan yang ramai di Jalan Tol B Jakarta Cikampek, tepatnya di daerah Karawang Barat. Dengan luas area lebih dari 240.000 meter persegi dan lebih dari 6000 kendaraan yang singgah dalam satu harinnya.

Dalam turut serta mendukung Program Pemerintah dalam Konversi Minyak Tanah ke Gas, PT. Berdikari Cita Sejahtera mendirikan Stasiun Pengisian Gas Elpiji 3 Kg (SPPBE) yang juga terletak di Jl. Cendrawasih No. 25. SPPBE ini dikelola oleh anak perusahaan PT. Berdikari Cita Sejahtera yaitu PT. Indah Surya Kencana dan keagenannya oleh PT. Persada Utama Jaya, PT. Cahaya Indah, PT. Wicaraka Persada.

Rest Area Staff
Karawang (Jawa Barat)
Requirements:
  • Pria/Wanita, berusia maknimal 30 tahun
  • Pendidikan SMU atau Diploma
  • Mampu mengoperasikan computer, minimal Microsoft Office
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi dan interpersonal yang baik
  • Dapat bekerjasama dengan tim
  • Jujur, teliti, dan memiliki kemampuan memimpin
  • Bersedia ditempatkan di daerah Karawang

www.pt-bcs.com


0 komentar:

Posting Komentar