Senin, 14 Mei 2012

Personalia


CV Bina Indo Pratama (Tuneeca)

Tuneeca saat ini sedang mencari satu anggota team untuk posisi Personalia. Kenapa gabung dengan Kami? Tuneeca setiap tahunnya mengalami pertumbuhan market lebih dari dua kali lipat, dan di tahun 2009 kami berjumlah 4 anggota team, saat ini jumlah team tumbuh lebih dari 20 kali lipat, Sehingga struktur organisasi perusahaan kami ketika di tahun 2009 sangat sederhana, saat ini struktur organisasinya kami jauh lebih membesar.
Kemudian apa lagi? Tuneeca mempunyai visi, “menjadi salah satu barometer trendsetter perusahaan fashion di Indonesia tahun 2015”. Menjadi barometer dari segi produk fashionnya, rantai managemennya, dan kualitas teamnya. Sampai dengan saat ini Kami masih on track untuk mencapai visi kami.... Jika kami tidak memberdayakan kemampuan team, saat ini Kami tidak mungkin on trackmencapai visi Kami...
Dalam salah satu budaya perusahaan Kami, Kami mendorong team untuk berani melakukan kesalahan dan selalu ingin belajar dari kesalahan tersebut.... karena filosofi kami "Perusahaan akan tumbuh apabila kualitas team-nya juga ikut tumbuh..."
Apa yang Anda dapatkan? Apabila anda sesuai dengan penilaian kami, Anda akan mendapatkan gaji pokok, tunjangan, asuransi kesehatan, dan program pensiun. Selain itu, Anda akan mendapatkan posisi-posisi baru di Perusahaan Kami ke jenjang yang lebih tinggi dengan adanya pertumbuhan struktur organisasi perusahaan.
Di Tuneeca, kami mengutamakan kenyamanan dan kesenangan dalam bekerja, Namun karena Tuneeca setiap tahunnya mengalami pertumbuhan, terdapat banyak sekali tantangan-tantangan yang muncul dan segera diselesaikan, Sehingga kami membutuhkan anggota-anggota team yang suka terhadap tantangan dan berkeinginan untuk belajar untuk maju.

Personalia
Jawa Barat


Responsibilities: 
Di Personalia tugas yang diemban meliputi : Pengelolaan administrasi SDM, melakukan rekruitment team, merancang sistem pengembangan dan penilaian Perusahaan, dan kegiatan general affair

Requirements:
Kriteria personalia apa sih yang kami cari? Kami mencari Anda yang mempunyai pengetahuan dasar tentang personalia, dengan minimal pengalaman 1 tahun dibidang human resource. Selain itu kriteria-kriteria lainnya yang juga kami perhatikan :
 
  • Pria/Wanita, usia max 35 th
  • Pendidikan minimal D3 / S1, diutamakan jurusan yang berhubungan dengan human resource.
  • Mempunyai karakter memimpin yang kuat serta kemampuan komunikasi yang baik.
  • Keinginan untuk selalu belajar dan mampu bekerja cerdas sesuai dengan deadline waktu yang tersedia.
  • Kemampuan bekerjasama dengan team.
  • Berkepribadian tegas, supel, aktif dan dinamis.
  • Bersedia bekerja di kondisi kantor yang apa adanya.


Kirimkan CV dan Surat Lamaran Anda melalui e-mail ke:

 
hrd@tuneeca.com
atau kirim ke alamat
CV. BINA INDO PRATAMA
Jl. Gunung Kencana, No.17
Kel. Ciumbuleuit, Bandung 40142


0 komentar:

Posting Komentar